Selintas Pengobatan Spiritual


Hampir semua orang yang hidup di muka bumi ini menginginkan hidupnya sehat dan jauh-jauh dari penyakit. Hanya orang yang kurang cerdaslah yang menginginkan sebaliknya. Alhasil, semakin cerdas orang, semakin memahami betul, bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat berharga. Karenanya, tak sedikit orang yang mengeluarkan banyak uang untuk pulih dari penyakit. Juga tak sedikit orang yang rela merogoh saku dalam-dalam hanya untuk memelihara kesehatannya dengan rutin.
Bagaimana dengan pengobatan spiritual?

Salah satu inti dari pengobatan spiritual yang dijalankan di sini adalah mengupayakan kembali kesadaran mengenai kesehatan. Menghadirkan kembali kesadaran bahwa kesehatan adalah salah satu nikmat, karunia sekaligus harta yang berharga. Dalam konteks spiritual disini, memelihara kesehatan adalah sama dengan menghargai nikmat dan karunia, sekaligus wujud dari syukur atas anugerah yang diberikan Tuhan.

Pengobatan spiritual, dalam konteks disini, adalah dengan melihat penyakit ; riwayat penyebab penyakit dan upaya penyembuhannya dalam sudut pandang spiritual. Tak sedikit orang kadung mengidentikan pengobatan spiritual hanya dengan urusan penyakit non medis. Padahal penyakit medis pun dapat diupayakan penyembuhannya dengan pengobatan spiritual.
Lebih lanjut lagi.............
Konsultasi dan Pengobatan Spiritual/alternatif
oleh
Asep Saeful Bahri
022 91325582/0857 2131 6199

Tidak ada komentar:

Posting Komentar